2.25.2013

Rindu Pelarian



halo daejeon,

apa kabar?

sudah hampir dua tahun saya pulang, tapi rasa dingin yang mencekam dan kehangatan kehidupan disana tidak pernah hilang

Daejeon, saya bertemu dengan perubahan,
perubahan yang sangat menyenangkan,
perubahan dengan harapan,
perubahan lewat pelarian,

tapi satu hal, saya lupa tujuan
rupanya, pelarian itu ada batasnya, dan ternyata itu bentuk ujian
bisakah saya lari dan kembali
atau malah saya terus lari dan tidak kembali

sampai sejauh ini ternyata ada bagian yang terus berputar untuk tidak kembali,
pikiran saya tidak sejalan, kaki saya ingin terus berputar dalam pelarian,
jiwa saya larut dalam kesedihan dan rutuk penyesalan

Daejeon,
jika nanti saya kembali menemuimu
mungkin bukan membawa jiwa penuh pelarian,
tapi membawa kembali pertemanan yang hangat dengan harapan







1 komentar:

Post a Comment

kata komentator

 

Template by BloggerCandy.com