6.10.2012

Mysterious voice

beberapa waktu yang lalu, mungkin sekitar tahun lalu ada link youtube yang nemplok di news feed facebook saya, link itu ternyata video sekelompok orang a.k.a band bernama xxx yang meng-cover lagu salah satu girl band korea secara akustik.. 
begitu buka dan dengerin link di video itu (jatuhnya dengerin aja soalnya videonya dibuat remang-remang kayak warung di pinggiran pantura..) saya langsung kena pelet banget sama suara serak-perkasa-mendebarkan, those voice give such an eargasm for me. 
Prinsip saya, kalo ada yang bagus ya wajib di share.. nah, link itu akhirnya saya share di twitter ke salah satu teman saya yang setahu saya juga suka banget sama tipikal suara kayak gitu, temen saya itu, sebut saja bunga, bahkan ngasih respon yang lebih heboh, dia bilang suara si vokalis memberikan efek badova alias badai ovarium, satu term, refer to omona they didn't, yang digunakan kalo ngeliat atau merasakan atau mendengarkan sesuatu yang membuat hati kelewat berdesir dan membuat gejolak ovarium di rahimnya (sorry if it's too much, blame all the those hyper fan girl)...

meski tergila gila tapi saya tetap menyukai ke misteriusan mereka, tanpa mencoba mencari tahu lebih lanjut saya pun terus melewati hari hari dengan kenangan suara indah itu...
*lebay*

kekaguman nggak berhenti sampai akhirnya, minggu kemarin tepatnya hari jumat saya meng-copy lagu-lagu teman saya untuk mengisi musik di laptop kantor yang masih sepi kayak kuburan. 
Si teman, sebut saja Jaka langsung heboh begitu sadar begitu tahu saya meng-copy semua lagunya tanpa di filter, menurut dia ada beberapa lagu yang nggak boleh atau nggak baik kalo didengerin orang lain.. 
dua lagu buat ceweknya dan beberapa lagu yang menurut pengakuan jaka pada saat itu adalah lagu band temannya..
menghargai keromantisan dia buat ceweknya akhirnya saya hapus lagu-lagu manis buat ceweknya , tapi enggak dengan lagu si band temannya itu.. 

yang ternyata adalah.........band xxx yang seperempat abad lalu mengisi relung-relung hati saya.
Jaka akhirnya mengaku kalo dia adalah gitarisnya dan menurutnya, dia merasa malu karena lagu itu. Sementara saya asyik mendengarkan si lagu sambil sibuk memuji suara si vokalis, si Jaka semakin salah tingkah dan malu karena teman-teman se kelas akhirnya tertarik untuk mendengarkan juga...
Si Jaka, saking hebohnya bahkan sampe melakukan tindak kekerasan dalam pertemanan supaya lagunya ke apus dari laptop kantor saya..
Usut punya usut, kenapa si Jaka akhirnya heboh hapus lagu-lagu itu dari laptop saya adalah karena si jaka ternyata VOKALISNYA!!!!!

dalam bayangan saya, si vokalis itu badannya gede gendut rambutnya gondrong dan tampangnya sangar kayak preman tanah abang ternyata.........................................................si Jaka.............................


nggak tau musti ngapain tapi.......
m a s i h s u s a h p e r c a y a



TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKK!!



ini buat yang penasaran sama si Jaka misterius


2 komentar:

Maya Safira said...

itu temennya ades kan? deuh~ dia kan yg waktu itu hampir les juga di KCC. yg ades sempet cerita. dunia sempit abis deh

w yuni said...

iyaaah! temen adessss bahkan dulu sebenernya gw sempet nanya, kan lo juga pernah cerita gituu kan temen ades ada yg nyanyi snsd, tp doi dulu kagak jawaaabb.. doi akhirnya les juga may tp abis periode kita

Post a Comment

kata komentator

 

Template by BloggerCandy.com